Laman

Rabu, 30 Maret 2011

SOFTWARE PWSKIA KARTINI MEMPERMUDAH BIDAN TERHADAP SISTEM PENCATATAN DAN PELAPORAN KIA

Perkembangan teknologi tak dapat dibendung, hapir disegala bidang merambat memenuhi nadi-nadi  kegiatan  dan mau tidak mau kita semuah akan menghadapinya karena dengan perkembangan teknologi itu pula kita dapat memanfaatkannya untuk   mempermudah dan membantu pekerjaan kita. 
Begitu pula dengan perkembangan sistem pencatatan pelaporan Kesehatan Ibu dan Anak karena kini sudah tersedia Software PWSKIA KARTINI terbaru atau versi 2 yang dapat terinstal dengan baik di OS Windows 7 dengan software ini dapat membantu petugas kesehatan dalam rangka menyusun sistem  pencatatan dan pelaporan Kesehatan Ibu dan Anak di puskesmas terutama untuk bidan.
Oleh karena itu bidan-bidan di puskesmas terutama bidan desa alangkah baiknya mau meluangkan sedikit waktunya untuk belajar tentang teknologi terutama teknologi informatika yaitu komputer karena hal itu dapat mempermudah pekerjaanya dalam menyusun pelaporan dan pencatatan KIA nantinya.
Software PWSKIA KARINI kini sudah berkembang menjadi versi terbaru yaitu PWSKIA KARINI 2 dengan kemudahan penginstalannya karena hanya dengan sekali klik saja software dapat terinstal dengan baik dan juga dapat berjalan baik pada komputer dengan OS Windows 7. Software ini besarnya 172 MB hanya satu icon setup yang ada bila anda berminat silahkan unduh melalui link dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar