Laman

Kamis, 24 Maret 2011

KUNJUNGAN KABID PROMKES KAB. BEKASI

Tiba tepat pada waktu yang telah dijanjikan tertanggal 24 Maret 2011 dihari kamis yang cerah, Tim Pembinaan Jabatan Fungsional (Jabfung) Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi yang kali pertama di pimpin langsung oleh Kabid Promkes Kab. Bekasi Dr. Marti dan rombongan datang suan ke Puskesmas Pebayuran pada jam 11.00 wib,  disambut dengan sapa hangat dan senyum sumeringah dari kepala Puskesmas Pebayuran Agus setiabudi dan didampingi Kasubagtu bu Walyati  mengawali kedatangan rombongan tersebut.
Acara kunjungan tersebut adalah bermaksud memberikan bimbingan dan pembinaan tentang jabatan fungsional (jabfung). Diawali dengan sambutan dari Kapus Pebayuran Kecamatan Pebayuran dengan menampilkan selayang pandang tetang profil puskesmas pebayuran, kegiatan-kegiatan rutin puskesmas dan situasi wilayah kerja serta tidak lupa pula memperkenalkan staff baru Puskesmas Pebayuran.
Selanjutnya acara dilanjutkan oleh Dr Marti dengan diawali oleh pemberikan pengarahan situasi saat ini,  memberikan informasi-informasi penting tetang perkembangan pelayanan kesehatan (www.healtpromotion.com) serta cerita-cerita menarik yang dapat memberikan memotivasi bekerja dibidang pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. kemudian oleh Dr Marti pula melenjutkan dengan memberikan materi tentang jabatan fungsional di pelayanan kesehatan. Penyajian persentasi begitu menarik dan banyak mendapat respon dari staff puskesmas yang hadir pada saat itu. Dan acara diakhiri dengan doa oleh Rudiyanto lalu ramah tamah..
* Tentang Jabatan Fungsional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar