Laman

Kamis, 24 Juni 2010

SOFTWARE PWS IMUNISASI

SOFTWARE PWS IMUNIASI

UPTD Puskesmas pada tahun 2010 mendapatkan software imunisasi yang baru, software imunisasi baru ini mendukung pemantauan wilayah sekitar (PWS) yang dapat melihat kinerja pelayanan imunisasi di Posyandu tiap bulannya. walaupun software ini berasal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon namun dapat digunakan oleh Puskesmas lain yang membutuhkan software ini karena software ini dapat diedit sesuai dengan data dasar imunisasi Puskesmas setempat.
Saat ini kami hanya menyediakan Software PWS Imunisasi untuk 6 dan 8 Desa saja.
Unduh Software PWS Imunisasi 6 Desa
Unduh Software PWS Imunisasi 8 Desa

4 komentar:

  1. perkenalkan nama saya muhadi dari puskesmas gegesik kabupaten cirebon. kalau sy lihat pak itu adalah sofware yang saya buat pada tahun 2008-2009 dan sy sebakan pada tahun 2009. kalau bapak berkenan bapak bisa menghubungi saya untuk sofware yang lebih baru dan fit. terimakasih atas kerjasamanya.

    BalasHapus
  2. Terimasih dan kami sangat bergembira atas kunjungan Bpk. Muhadi yang ternyata bapak ini adalah pembuat dan pemilik asli software imunisasi ini. Atas Jasa bapak muhadi kami uptd puskesmas di Kab. Bekasi dapat bekerja lebih baik lagi dengan menggunakan software ini.
    Terima kasih atas tawaran bapak.. dan akan kami teruskan ke Dinas Kesehatan Kab. Bekasi untuk penggunakan Software imunisasi yang terbaru..
    terimakasih dan maju terus...

    BalasHapus
  3. ass... maaf ikut nimbrung... sekedar info... saya juga telah membuat software imunisasi baru untuk tahun 2013 dengan format gender... saoftware nya saya beri nama SAHABAT ... silahkan apabila ada yang berminat bisa di download di alamat http://anoset.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Ass.. Perkenalkan nama saya drg. M Sarbini Wahid H,, saya dari Puskesmas Tanggeung...Klo berkenan bapak-bapak sekalian saya mohon bantuannya untuk aplikasi Program PWS KIA untuk 12 Desa...supaya bisa di gunakan di tempat saya Wass

    BalasHapus