Laman

Kamis, 24 Juni 2010

DRIVER PRINTER IP 1980



Pada akhir tahun 2009 yang lalu UPTD Puskesmas di wilayah Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat Mendapatkan Seperangkat Alat Iinformasi Teknologi (IT). Alat tersebut diberikan guna menunjang kinerja Pelayanan Kesehatan di Puskesmas, terutama dalam bidang pelayanan pengelolaan data dan informasi serta adminitrasi di Puskesmas. Salah satu perangkat IT tersebut adalah 1 unit printer.
Satu unit printer tersebut bermerk Canon IP 1980 yang dapat digunakan untuk mencetak / mengeprint berkas hitam putih maupaun warna mudah penggunaan dan perawatannya berwarna hitam.
Untuk dapat mengoperasikannya maka kita harus menginstal terlebih dahulu driver pada Komputer. Menginstal driver sesuai dengan sengan spesifikasi dan jenis Printernya.Dan apabila suatu hal anda membutuhkan driver Canon IP 1980 tetapi tidak menemukannya kami menyediakan Driver Printer sersebut, silahkan unduh link dibawah ini.
Walau driver yang kami sediakan driver untuk Canon IP 1900 tetapi driver ini dapat juga digunakan oleh Canon IP 1980. Semoga bermanfaat.(R)

Download Driver Printer Canon IP1980

Tidak ada komentar:

Posting Komentar