Laman

Sabtu, 04 Desember 2010

PEMBERIAN OBAT FILARIASIS

Pada Hari Kamis yang cerah tertanggal 02 Desember 2010 bersama angin pagi yang berhembus mesra dan kicauan burung kutilang yang merdu terdengar, para bidan desa di Puskesmas Pebayuran Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi beserta pengawas lapangan dangan semangatnya mereka menuju desa-desa yang telah ditentukan sesuai jadwal untuk membantu kader memberikan obat Filariasis kepada masyarakat.
Di wilayah kerja Puskesmas Pebayuran Kecamatan Pebayuran ada 8 desa yaitu desa Bantarsari, bantarjaya, kertasari, kertajaya, karangpatri, karangreja, karanghaur dan karangjaya. Masing-masing desa tersebut telah memiliki bidan desa dan pada kali ini untuk pelaksanaan pemberian obat filariasis bidan desa tersebut telah di dampingi oleh tenaga bantu dari Puskesmas sebagai pengawas lapangan agar dapat memperlancar pemberian obat filarisis tersebut.
Bahkan pelaksana Program Surveilans Ibu Dwi Puskesmas Pebayuran yang merupakan Koordinator lapangan Filariasis tingkat puskesmas terjun langsung ke lapangan untuk menyaksikan langsung pemberian obat filariasis di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar