Laman

Selasa, 11 Mei 2010

SEMANGAT BARU SP3

Pelatihan SP3 kali ini begitu bersemangat bagi para pengelola SP3 Puskesmas ataupun Panitia, hal ini ditandai dengan berhasilnya semuah Unit Pela yanan Tingkat Dasar Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi sudah memiliki email dan bahkan blog Puskesmas masing-masing yang nantinya dapat mendukung dan membantu kinerja dilapangan.



Semangat itu terlihat dari antusiasnya petugas SP3 mengikuti bimbingan dan melaksanakan latihan-latihan sampai larut malam, mereka siap segalanya. Setiap petgas SP3 membawa leptop masing-masing dan peralatan pendukung lainnya, memang ada petugas SP3 yang sampai tidur di tempat atau kelelahan  tetapi  ada juga yang ceriah dengan senyumannya yang menawan.


Begitu juga dengan panitia dan para pembimbing mereka  tetap energik memberikan pengarahan dan penjelasan yang bermanfaat bagi para petugas SP3 karena mereka bertanggung jawab atas keberhasilan bimbingan teknis ini. Mereka mewajibkan semuah Unit sudah memilki email dan membuat blog.

Dengan demikian keberhasilan Bintek kali ini terlihat jelas karena semuah Unit Kerja Puskesmas dan Intasi terkait sudah memiliki Email dan Blog masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar